Jumat, 30 Juli 2010

Penjemputan Wisudawan-Wisudawati Asal Kudus

Pada Kamis pagi yang cerah di sekitar kampus 3, ada beberapa organisasi yang sedang menyiapkan penjemputan. Begitu juga, ada beberapa teman KMKS sedang menyiapkan tempat untuk stand penjemputan wisudawan-wisudawati asal Kudus di depan gedung M fakultas Syari’ah.
Hari itu, Kamis, 29 Juli 2010, KMKS mengadakan penjemputan wisudawan-wisudawati asal Kudus. Seperti organisasi yang lain, KMKS juga telah memasang spanduk dan membentuk kepanitiaan demi suksesnya acara tersebut. Akan tetapi sayang, hanya beberapa orang yang ikut dikarenakan wisuda kali ini dilaksanakan pada saat-saat liburan semester. Sehingga beberapa warga KMKS berhalangan untuk ikut dikarenakan masih ada di rumah.
Sekitar pukul 10.30 WIB, teman-teman sudah mulai menunggu di depan pintu audit II untuk menjemput wisudawan-wisudawati. Para wisudawan-wisudawati keluar dari pintu sebelah barat dan timur. Pada saat di lapangan, teman-teman mengalami kesulitan untuk mencari wisudawan-wisudawati dikarenakan harus mencari ke seluruh bagian dalam audit, kekurangtahuan siapa yang akan dijemput ataupun berebut dengan organisasi lainnya.
Ada sekitar 17 wisudawan-wisudawati asal Kudus pada hari itu. Akan tetapi sebagian ada yang ikut beberapa organisasi sehingga tidak semuanya bisa hadir di stand KMKS. Alhamdulillah, akhirnya ada tujuh wisudawan-wisudawati yang bisa hadir, dua wisudawan dari Fakultas Syari’ah (Ma’mur Zainal dan Muflihun), tiga wisudawati dari Fakultas Tarbiyah (Nor Farihah, Naila Zulfa dan Naila Fikrina Afrih Lia beserta keluarganya) dan dua wisudawan dari Fakultas Ushuluddin (Syariful Anam dan Muhammad Abu Nadlir).
Dalam penyambutan ini, ada penyerahan kenang-kenangan dari KMKS kepada kakak-kakak wisudawan-wisudawati yang diserahkan langsung oleh ketua umum KMKS, Mohammad Khasan Amrullah. Kemudian acara dilanjutkan dengan doa yang menandai berakhirnya acara penjemputan pada hari itu. Selamat kepada kalian semua kakak-kakakku. Mudah-mudahan kalian semua dalam naungan rahmat Allah Ta’ala.

By: Shohibul Fadhilah
Sekretaris Panitia Penjemputan KMKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar