Kamis, 17 Maret 2011

AWAL KEPENGURUSAN PERIODE 2011

Pada Senin Pahing, 28 Rabi’ul Awwal 1432 H/28 Februari 2011 H merupakan hari pertama masuk kuliah. Hari itu merupakan kuliah umum semester genap bagi semua mahasiswa IAIN Walisongo Semarang yang diselenggarakan di masing-masing fakultas. Sebelumnya para mahasiswa pun sudah banyak yang kembali ke kos, pondok maupun asrama untuk bersiap-siap menempuh semester baru dengan sejuta harapan yang tak pernah pupus untuk mewujudkannya.

Untuk kegiatan rutinan dwimingguan pertama dilaksanakan pada Rabu Wage, 26 Rabi’ul Awwal 1432 H/02 Maret 2011 M di depan Ubinsa Kampus 3. Adapun agenda pada hari itu adalah temu kangen sekaligus pembentukan kepanitiaan Training Jurnalistik dan keadministrasian yang insyaallah akan dilaksanakan pada Sabtu Pon, 20 Rabi’ul Akhir 1432 H/26 Maret 2011 M. Untuk panitia pelaksana, Husnut Tahhari terpilih sebagai ketuanya. Dan selanjutnya rapat koordinasi kepanitiaan dilaksanakan pada Selasa Kliwon, 02 Rabi’ul Akhir 1432 H/08 Maret 2011 M di depan kantor dekanat Fakultas Tarbiyah dengan agenda persiapan pelaksanaan acara training tersebut.

Selanjutnya pada Rabu Legi, 03 Rabi’ul Akhir 1432 H/09 Maret 2011 M, para pengurus mengadakan rapat internal dengan berbagai pembahasan. Diantaranya adalah persiapan training jurnalistik dan keadministrasian, silaturrahim ke rumah dosen-dosen asal Kudus, pembuatan seragam almamater dan persiapan koordinasi dengan FOKKUS (Forum Komunitas Kudus) IKIP PGRI Semarang.

Pada awal kepengurusan ini, banyak agenda yang sudah dan insyaallah akan terlaksana. Diantaranya bazar wisuda pada bulan Januari, silaturrahim ke rumah dosen pembimbing serta koordinasi dengan FOKKUS (Forum Komunitas Kudus) IKIP PGRI Semarang untuk membahas organisasi daerah Kudus di Semarang pada bulan Februari. Dengan berbagai kendala waktu, situasi dan kondisi, tetapi berkat rahmat Allah Ta’ala, beberapa kegiatan sudah terlaksana dan sebagian lagi sudah dipersiapkan dengan baik. Wallahu al-Musta’aan.

By: Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar