Rabu, 14 Maret 2012

Laporan Pertanggungjawaban (LPJ)

Liburan semester ganjil pada tahun 2012, KMKS mempunyai agenda penting yang menandai akhir kepengurusan KMKS yakni Laporan Pertanggungjawaban KMKS periode 2010-2011. Kegiatan LPJ tersebut berlangsung pada hari Sabtu-Ahad, 21-22 Januari 2012 bertempat di sedulur Shofiyatul Maula.
Kegiatan yang diketuai oleh Syukron Alik selaku ketua panitia berkumpul di alun-alun simpang 7 pada pukul 07.00 WIB. Diawali dengan berziarah ke makam sunan Kudus, selanjutnya rombongan peserta yang berjumlah sekitar 30 orang siap menuju ke Demangan Kudus tempat LPJ berlangsung
Pukul 09.00 WIB acara dimulai dengan pembukaan yang dipimpin oleh saudara syukron Alaik. Bersambung dengan rangkaian acara pembacaan tata tertib, AD-ART, GBHOK dibawah pimpinan ketua siding presidium. tibalah acara inti yakni Laporan Pertanggungjawaban dari kepengurusan yang diketuai oleh Riky Rachman dan koordinator masing-masing departemen dalam satu periode, 2010-2011. Baik dari kegiatan-kegiatan, kesekretariatan hingga keuangan. Acara yang dimulai setelah sholat dhuhur dan istirahat berakhir pada menjelang adzan maghrib.
Dilanjut sekitar pukul 19.30 WIB berlangsung pemilihan ketua baru untuk melanjutkan estafet kepengurusan KMKS berikutnya. Melalui votting yang dilakukan, akhirnya terpilihlah Syukron Alik sebagai ketua KMKS yang baru periode 2012. Sambutan dari ketua terpilih, sekaligus menjadi penutup acara pada malam hari itu. Dan semua warga KMKS siap menjelajah ke pulau kapuk.
Esoknya, pada hari Ahad tanggal 22 Januari 2012 kami pun melanjutkan rangkaian acara LPJ dengan kegiatan berlibur bersama ke pantai Bandengan, Jepara. Disana kami pun bergembira ria dengan menyusuri kawasan pantai. Setelah dirasa cukup, pukul 13.00 WIB kami pun kembali ke Demangan lagi untuk mengikuti penutupan acara. Dan semua warga KMKS kembali ke rumah masing-masing.
Dengan berakhirnya acara ini, maka berakhir pula kepengurusan periode 2011. Banyak kegiatan dan pelajaran yang terjadi selama 1 periode tersebut. Meskipun begitu, kenangan-kenangan mereka akan selalu ada di hati kita semua. Dan selaku pengurus berikutnya, harus bisa melanjutkan apa yang menjadi harapan semua warganya.
Terima kasih kepada semua pengurus yang sudah meluangkan waktu dan pikirannya guna memajukan KMKS. Semoga apa yang sudah dilakukan bisa menjadi bekal sedulur ke depannya dan dicatat sebagai amal yang baik. Amiin. .


by : admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar