Selasa, 20 Maret 2012

Pelantikan dan Rapat Kerja KMKS

Sabtu pagi dengan cuaca gerimis mengiringi sedulur-sedulur KMKS untuk berkumpul di masjid Agung Kudus. Hari itu bertepatan pada hari Sabtu, 14 januari 2012 akan dilaksanakan pelantikan dan rapat kerja pengurus baru KMKS periode 2012 di rumah saudara Firman Ubaidillah yang terletak di desa Colo RT 04/I Dawe Kudus.
Acara yang diikuti sekitar 20-an orang termasuk senior-senior pengurus KMKS yang terdahulu itu berangkat pukul 09.00 WIB dan sampai di lokasi pukul 10.00 WIB. karena sudah semakin siang, dan tanpa ingin membuang-buang waktu , acara pun dimulai dengan pembukaan yang dipimpin saudara Manarul Lubab selaku ketua panitia acara raker tersebut. Selanjutnya diisi dengan pemberian motivasi-motivasi dari senior KMKS yang ditujukan kepada semua warga KMKS termasuk pengurus-pengurus baru.
Pukul 13.00 WIB pelantikan pun dilakukan. Saudara Syaiful Anam, S. TH. I mewakili pengurus terdahulu melantik pengurus baru KMKS periode 2012 yang diketuai oleh saudara Sukron Alaik beserta jajarannya. Dan hujan deras menyertai pelantikan itu.
Setelah istirahat, dilanjutkan dengan pembekalan rapat kerja dari senior. Dan pukul 15.00 WIB rapat kerja pengurus KMKS tersebut dimulai di bawah pimpinan saudara Sukron Alaik selaku ketua umum.
Karena ada sesuatu hal yang menyebabkan rapat kerja kurang berjalan dengan baik, maka kegiatan rapat kerja pukul 16.00 WIB ditunda dan akan dilanjutkan pada waktu yang ditentukan oleh pengurus.
Meskipun begitu, puji syukur kehadirat Allah yang telah memberi kuasa guna terlaksananya acara pelantikan dan rapat kerja pengurus KMKS. Semoga memberi manfaat bagi semua warganya. kami selaku pengurus mengucapkan banyak terima kasih kepada sedulur-sedulur yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Dan semoga KMKS akan tetap ada sampai kapanpun.



By : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar