Kamis, 27 Januari 2011

GEBYAR BAZAR WISUDA KMKS SHAFAR 1432 H/JANUARI 2011 M


Gebyar Bazar Wisuda KMKS Shafar 1432 H/Januari 2011 M dilaksanakan pada Kamis Kliwon, 22 Shafar 1432 H/27 Januari 2011 di depan Perpustakaan Institut kampus III IAIN Walisongo Semarang. Adatnya, wisuda di IAIN Walisongo Semarang memang selalu dimeriahkan oleh berbagai organisasi yang ada di sana. Salah satunya adalah KMKS IAIN Walisongo.

Berdampingan dengan stand KMJS Walisongo di sebelah barat stand KMKS dan pusat fotografi di timur stand, KMKS IAIN Walisongo membuka stand yang menjual Soto Kudus, Jenang Asli Kudus dan aksesoris khas Kudus. Walaupun sederhana, namun semangat untuk mengikuti bazar terlihat di wajah para sedulur KMKS. Baik pengurus, warga, senior maupun para sedulur KMKS hadir di sana.

Acara ini dimulai pukul 08.30 WIB walaupun acara wisuda di Auditorium II kampus III IAIhttp://www.blogger.com/img/blank.gifN Walisongo Semarang baru dimulai pukul 09.00 WIB. Hanya ada beberapa wisudawan asal Kudus yang berkunjung ke stand. Dari Kudus ada sekitar 10 wisudawan pada semester ini, enam dari Fakultas Tarbiyah dan empat dari Fakultas Syari’ah. Hal ini dikarenakan ada yang ikut di organisasi lain, sudah ditunggu keluarga dan memang sebagian pengurus dan/atau ada yang kurang/tidak begitu mengerti.

Bazar ini selesai pada pukul 14.00 WIB dimana para wisudawan maupun yang lainnya sudah kembali ke tempat masing-masing. “Pada periode kemarin, KMKS IAIN Walisongo hanya mengadakan penjemputan dan baru pertama kali inilah kita mengadakan bazar”, kata Risda Umami selaku koordinator Departemen Kewirausahaan ketika membantu penjual Soto Kudus. Selamat dan sukses atas diwisudanya kakak-kakak asal Kudus. Semoga diberi kemudahan dalam proses selanjutnya dan selalu dilimpahkan rahmat oleh Allah Ta’ala. Amin.

By: Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar